Kamis, 17 Januari 2013

Sebuah harapan



ll.jpgAku mencintai mu seluas hamparan laut
Aku berharap cinta mu pada ku seluas  langit
Aku ingin cinta kita seindah lembayung senja
Seindah notasi kupu kupu
Terbang bersama ke negeri pelangi
Merangkai cobaan hidup sebagai cerpen yang indah
Menghadapi ujian hidup bersama sebagai ombak kehidupan
Mengalir seperti air di sungai
Sangat sangat sulit mencintai mu dengan sederhana
Bahkan aku tidak mengerti seperti apa cinta sederhana itu?
Yang jelas aku merasan cinta ini begitu menggebu..
Andai waktu bisa memihak
Andai takdir berpihak padaku
Andai aku bisa meminta kau adalah terakhir untuk ku
Andai ……
Andai…….
Andai……
   Sudahlah, aku hanya bisa meminta pada Allah untuk                                memberikan yang tebaik, tanpa bisa merubah takdirnya dengan PENGANDAIAN ku :-D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar